CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 05 Oktober 2012

H-19

Nggak kerasa tahun ini '2012' bisa ketemu lagi sama bulan yang namanya 'Oktober'. WISHnya sih cuma pengen nggak seperti tahun kemarin, "nothing special for me". Bayangin aja coba papa, mama, dak kedua kakak gue aja tuh boro-boro ngasih kado or surprise ,ngucapin aja enggak. Gue sedih banget,nggak tau deh gimana ngebayanginya :| .
Terus temen-temen deket gue ada enam (puput,ira,andina,nia,mareta,kiki) dan yang ngucapin selamat cuma 1 yaitu puput,(via sms lagi).Kemana yang limanya lagi??? entahlah gue juga nggak tau kemana mereka,mungkin lupa atau sibuk sama urusan mereka masing-masing kali :| .
Keluarga gue aja yang ngucapin hanya beberapa sepupu gue (itupun juga via facebook).
Terus yang paling ngebetein gue Meta temen sebangku gue dan SAM ngejahilin gue,pukul-pukul gue dan lain-lain deh yang bikin gue ngesak sampe ke ubun-ubun!!!! they are said 'kalo lagi ultah nggak boleh marah-marah' , ya udah gue pasrah aja (diam,termenung meratapi nasib).
Tapi thank's god :),gue bersyukur banget karena masih dikasih umur dan kesehatan sama Allah.
thank's to Allah, always remember Allah,  and always be grateful.
Mungkin segini aja dulu yang bisa gue post #berbagi kesedihan (miris banget coy ultah gue tahun kemaren!!).

0 komentar:

Posting Komentar