CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 09 Oktober 2013

Sinopsis ATM


ATM


GTH atau GMM Thai Hub sebagai salah satu rumah produksi terbesar di Thailand selalu menghasilkan film-film pencetak Box Office. Dalam dua tahun berturut-turut, GTH sudah menghasilkan dua film komedi romantis terlaris. Bangkok Traffic Love Story di tahun 2009 dan Hello Stranger yang menjadi terlaris kedua di tahun 2010. Tahun 2011 ada film SuckSeed yang walaupun masih terbilang sukses, tetapi tidak tidak terlalu mencetak hits seperti dua film sebelumnya tersebut.

Di tahun 2012 ini siap dirilis film komedi romantis yang diprediksikan akan menuai kesuksesan seperti 2 film GTH di tahun-tahun sebelumnya tersebut. Film ini berjudulATM. Dibintangi oleh Aktor yang sama yang berperan dalam film Hello Stranger yaituChantawich Tanasewi. Kali ini Chantawich akan beradu akting dengan AktrisChalermpon Thikumporn-teerawong (First Site).

ATM mengisahkan tentang Pria bernama Suer yang jatuh cinta dengan teman sekantornya yang bernama Jib. Tetapi cinta mereka terhalang oleh peraturan di kantor mereka yang melarang hubungan cinta dengan rekan sekantor. Jika mereka melanggar, konsekuensinya adalah dipecat. Akhirnya mereka harus menjalani hubungan sembunyi-sembunyi selama 5 tahun. Suatu hari terjadi sebuah kasus mesin ATM di Bank tempat mereka bekerja yang rusak dan menggandakan setiap uang yang ditarik nasabah sehingga kantornya mengalami kerugian besar. Suer ditugaskan untuk mengumpulkan kembali uang dari nasabah tersebut dengan iming-iming bonus dari atasannya. Dimulailah perjuangan mereka berdua mendatangi tiap nasabah yang ternyata tidak semudah yang mereka bayangkan.

Film ini disutradarai oleh Mes Tharaton yang sebelumnya menyutradarai film drama romantis Dear Galileo dan The Little Comedian.

0 komentar:

Posting Komentar