CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 13 Januari 2013


12 lokasi tempat terpencil yang unik


12 lokasi tempat terpencil yang unik
12 lokasi tempat ini adalah tempat terpencil dan rumah terpencil di pegunungan, pulau terpencil,  dll. yang entah masih dihuni atau tidak. yang pasti tempat dibawah adalah tempat unik, hee..
tempat terpencil dan rumah terpencil ini jauh dari sosialisasi kemasyarakatan atau tempat unik ini terjadi karena faktor alam, penasaran?
berikut foto-foto lokasi tempat dan rumah terpencil  beserta yang memiliki tempat unik :
tempat unikBisa kita bayangkan lokasi rumah ini, lokasi tempat ini di salah satu pulau dari Vestmannaeyjar (Selatan Islandia). Foto ini diambil melalui jendela pesawat oleh Elliðaey, Vestmannaeyjar, Islandia
Pada ketinggian 4.003 meter di bukit rocky dari Matterhorn (Swiss) puncak ini dikelola oleh Club Alpine Swiss (Swiss Alpine Club). Tempat terpencil ini hanya memiliki 10 ruang untuk pendaki gunung yang pemberani, yang dimana berani menanjak melalui daerah yang paling bahaya seperti curam es yang ber-jalan, yang dapat membuat anda jadi beku.
Bosan dengan tetangga yang jail? seperti ini solusinya! hee… pulai ini berada di Canada tepatnya. dan ruangan pada rumah terpencil ini cukup untuk keluarga kecil. Dimana air surut, mereka bisa menaruk kursi senderannya keluar dan menikmati sinar matahari.. hee
Anda suka bermain dilaut? lokasi rumah ini tepat untuk anda, hee… foto ini diambil oleh Ian Coristine.
Lokasi tempat ini, dibangun hampir tujuh ratus tahun lalu, pada 1319. Anda dapat melihat bangunan ini saat anda mengunjungi Pian Passo delle Fugazze melakukan perjalanan antara Vivenza dan Rovereto di italia. selama perjalanan tersebut anda dapat melihat tempat terpencil ini. tempat terpencil ini adalah tempat ibadah San Colombano.
Anda pasti mengharapkan lokasi tempat ibadah mestinya ditempat yang layak, tapi ini membutuhkan isolasi baru di ketinggian secara harfiah. sebuah tebing dengan ketinggian 120 meter, tampak diukir – untuk membuat tempat ibadah ini dengan pandangan yang jelas. Ada yang mau tinggal ibadah disitu? hee..
Biara Holy Trinity merupakan biara Ortodoks di pusat kota Yunani. Biara ini adalah salah satu, dari enam biara di Meteora yang masih berfungsi. Biara Ini adalah biara yang tertua, yang telah dibangun pada tahun 1476.Lokasi tempat biara ini terdapat pada ketinggian 400 m bebatuan. Pada masa itu, untuk akses lokasi tempatke biara ini adalah melalui net dan tangga tali.
Saat ini, untuk akses lokasi tempat biara ini, telah didekorasi dan ada potongan tangga sebanyak 140 langkah. tempat biara ini memiliki manuskrip berharga, namun biara ini telah dijarah selama Perang Dunia II.
Lokasi rumah ini cukup manteb :D …
Lokasi rumah unik ini bediri di lokasi tertinggi di pulau mesmerizing yang terletak beberapa kilometer dari Stockgolm di Swedia. Tempat terpencil ini memiliki luas 137 meter persegi, bagian utama adalah ruangan utama yang indah, kamar tamu, dapur, pintu kaca yang mengarah keluar ke jembatan dek, sauna dan banyak lagi. Tapi yang terpenting, anda tidak terganggu dengan tetangga anda, hee… Minat kesini ? :D
Tempat unik ini adalah Katskhi Pillar, lokasi tempat ini tiba-tiba naik 40 meters dari daratan (Central Georgia) dan pada diabad ke-4, Georgia mengadopsi kristen sebagai agama negara, dan Katskhi Pillar menjadi gereja kecil yang pertama kali dibangun pada abad ke-7. salah satu biarawan Georgia telah tinggal didalamnya selama hampir 20 tahun sampai saat ini. Hal ini juga untuk mendapat perhatian bahwa perempuan tidak diperbolehkan mendaki ketempat tersebut.
Hee.. lokasi rumah ini pastinya ingin menyendiri..
Hee.. atau ingin honey-moon di lokasi tempat terpencil seperti ini?

0 komentar:

Posting Komentar