CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 26 September 2013

SPLITE


          S.P.L.I.T.E , nilah nama kelas gue pas gue duduk di bangku sma kelas X, tepatnya gue dulu dapet kelas X5.Gue akuin awal-awal gue masuk kls itu gue dan anak-anak yg ada di kls yang isi muridnya kurang lebih 30  itu rada jaim, jelas kita semua adalah anak-anak dari smp yang berbeda dan dalam satu kurun waktu disatuin dan dikumpulin dalam satu kelas.Tapi lambat laun kita udah lupa yg namanya jaim-jaiman.Semua anak di kelas berbaur satu sama lain,mungkin masa pdkt-nya udahan kali ya,haha.. Pada saat gue di kelas X itu gue ngerasain punya kakak kelas yang super duper kece,dan pinter2 banget.Dapet wali kelas yang nggak pilih kasih(MERATA).Dan pada saat gue kls X itu juga ngerasain dipimpin sama kepala sekolah yang bijaksana,disiplin,dan peduli sama anak-anak muridnya,terlebih lagi sama anak-anak yang kelas 12,sungguh merindukan pemimpin yang seperti itu.Walalupun masih ada juga kekurangannya,tapi kelebihannya itu menutupi kekurangannya.Tapi sayangnya beliau nggak mimpin di sekolah gue lagi,beliau udah pinda tugas jadi kepsek sekolah lain,dan semboyan yang sering dipakainya itu 'TETAP SEHAT TETAP SEMANGAT' itu adalah semboyan yang sangat dikenang oleh anak-anak seangkatan gue (loh kok jadi ngebahas kepsek sekolah gue haha,lanjuuttt...).
          Gue dan anak-anak yang ada di SPLITE itu ngerasa care banget,kita nganggep anak SPLITE itu udah kayak sebuah keluarga yg ada di sekolah gue,kls kita sering dapet juara pas lomba classmeeting,dan kemenangan itu adalah hasil jerih payah, kekompakan dan kerjasama kita,sungguh menyenangkan gue pernah jadi bagian dari anak-anak SPLITE. Dan gue sangat mengharapkan anak-anak SPLITE nggak bakal ngelupai kenangan itu.WE LOVE YOU SPLITE!!


0 komentar:

Posting Komentar