CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 02 Desember 2011

2 Desember 2011 :D

hari ini dak ado nian waktu senggang buat tedok.Jam 5 subuh sudah bangun,sholat subuh,siap-siap buat berangkat ke sekolah.Sampe di sekolah,pagi-pagi senam erobik (dak tekakak singgonyo sepanjang senam tu nawoi ibuk-ibuk yang mimpin senam ,setelan baju ketet,jilbab cuman nutupi palak bae).Astaugfirullah ngomongi wong bae,hahahahahhahahhahaha :D

abes senam erobik belajar bahasa inggris samo mom Nely,ngebahas pelajaran buat Ulangan Semester ganjil ,buat hari senen besok.Dak tepening bae palak mano nak ngejoi tugas-tugas yang masih numpuk puk puk puk. -_______- .... Abes pelajaran bahasa inggris jam istirahat.Nah pas jam istirahat ini sial nian aku ,, ya allah :O. Minjem duet Meta nah laju,hadoooooooh..

Alhamdullilah sudah selesai masalah kesialan tadi :D.Abes jam istirahat nyabung lagi pelajaran matematika samo ibuk Maryuni (wali kelas X.5 ,My class :D) eh taunyo ibuknyo lagi sebok dak tau singgonyo ngurusi apo,jadi pelajaran matematika kosong,hahahahah aseeeek.Aku,Meta,Dahnil,Adip bukannyo mukaki buku malah tesebok samo remi (maen seksot) men kalah rainyo ditempekken stempel.Awal-awal maen idak pernah kalah eh lamo-lamo kalah jugo aku.Eh tapi rai akuu lebih mendinng stempelnyo cuman tetempek kurang lebih 6 stempel,dari pada rai si Meta baaaannnyyyyyaaaakkkkkk nnnnniiiiaaaaannnnnn hahahahahah sangkeng banyaknyo dak te etong lagi,Wkwkwkkwwkw :D.

kiro-kiro jam setengah sebelas lewat dikitlah,itu kami maseh maen remi,kali karno si Meta kalah teros jadi dio ngomong "NAH OY LAH BALEK", jadi berentilah kami nih maen remi .Nah anehnyo kan kalo bel balek tu bunyi lagu ini idak tapi dak tau ngapo aku langsong ngembek hp aku dari kantong,aku smsin bapak aku isi smsnyo "PA JEMPOT AKU SEKARANG!" tros langsong dibales bapak aku "IYO". Nah pas aku lah sms bapak aku t aku baru sadar kalo belom balek,tros si Meta nih mintak rewangi aku ke wc di deket lapangan,aku rewangilah.Nah pas kami jalan nak ke wc t aku nanyo samo Meta "META BELOM BALEK YE KITO NIH??" di jawabb Meta "BELOM OO" tros ku jawab lagi "NAH AKU LAH SMS BAPAK AKU MINTAK JEMPOT" jawab Meta "HAHAHHA TADI TU AKU CUMNAN ALESAN BAE,BIAR BERENTI MAEN REMI" .Dah selesai dari wc kami bejalanlah,hp aku nih begeter,nandoke ado sms ,pas aku liat itu sms dari bapak aku,isinyo "TRIANA PAPA LAH DI DEPAN SEKOLAH" .Nah kesianlah aku mennyuruh bapak aku nunggui aku sampe bunyi bel balek, jdi ku bales "PA BALEKLAH,BIALAH AKU BALEK NAEK ANGKOT BAE.KASIAN PAPA NUNGGU LAMO. Nah dak lamo aku sms ,bel balek bebunyi,nyesel nian aku ngapo tdi sms ck itu ke bapak aku.jadi ku telponlah bapak aku tadi, taunyo bapak aku masih setia nunggui aku di  dpn skolah.heheheheheh :D
tp tulah abes bae pulsa aku nelpon bapak aku tadi,pulsa lah sedikit,laen operator pulok.hadooooohhh -_______- ,,

Nah pas balek dari skolah langsong salen baju mintak anter bapak aku ke rumah Neta,nak kerjo kelompok buat tape (TUGAS AKHIR SEMESTER BIOLOGI).pas lah sdh selesai buat tugas itu aku sms bapak aku lagi "PA JEMPOT AKU,DI RUMAH KAWAN AKU YANG PAPA ANTER AKU TADI" di bales bapak aku "IYO". Nah abes balek dari rumah neta aku langsung bawak motor ke sekolah buat LATBAS. Abes LATBAS nyampe di rumah jam 6 sore,istirahat sebentar.Abes tu mandi,Nah abes tu buat POSTINGAN LAGEEEEEE sampe malem (50 postingan sedikit menyiksa,tapi saya suuka?? :)). hahahah.......

0 komentar:

Posting Komentar