CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 20 Februari 2012

puisi persahabatan

Kata Buat Sahabat

Oktober 5th, 2010 by sigen
sob tolong dong km baca kata2 persahat tan itu pasti km, lbih piir dewasa aku cyank km sob aku lebih cyank km daripada pcr he he he he emang ngak punya cie gmn cyank ma pcr???????? tp sumpa aku cyank persahbat tan kalau aku disuru milih aku pasti mili sahabat tp knp km ngak kayak aku km belah pcr di banding tmn ndri km bodoh rin!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! loh uda rasuki pikiran mu ma maya rind bener loh berdua tuh sahabat ku tp apa boleh buat kenyataan x gtw kok nie aku ima rind
persahabatan kita ngak boleh hancur!!!!!!!!!!!!!!!!
love u rindy and maya daer ima tenk u
q da lega ku ungkapin semua disin bey bey

Indahnya Persahabatan

Oktober 5th, 2010 by sigen
Tiada mutiara sebening cinta..
Tiada sutra sehalus kasih sayang..
Tiada embun sesuci ketulusan hati..
Dan tiada hubungan seindah persahabatan..
Sahabat bukan
MATEMATIKA yang dapat dihitung nilainya..
EKONOMI yang mengharapkan materi..
PPKN yang dituntut oleh undang-undang..
Tetapi
Sahabat adalah SEJARAH yang dapat dikenang sepanjang masa..


Puisi Sahabat Yang Baik

Oktober 5th, 2010 by sigen
sahabat yang baik
adalah sahabat yang cepat mengetahui kita dalam kesulitan
dan tidak hanya dalam kesenangan
karena kebanyakan sahabat sekarang
banyak yang mau dekat dengan kita
bila kita punya uang dan harta yang berlimpah
jadi carilah sahabat yang bisa mengerti apa artinya hidup yang singkat ini
dan tidak mengutamakan kekayaan
tapi lebih kepada solusi apa itu hidup
yang bisa mensyukuri dan menikmati setiap saat




0 komentar:

Posting Komentar