CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 21 Februari 2013

bingung kasih judul apa

Terserah orang mau bilang apa tentang kamu , aku pengen ngebuktiin kalo omongan orang tentang kamu itu nggak bener. Banyak yang bilang lo tuh bertanggung jawab, taat sama agama,baik, suka nolong orang, banyak ngebuat prestasi, itu gue juga ikut ngerasa seneng, tapi di sisi lain gue mikir gue bukan siapa-siapa lo tapi kenapa gue kayak gini??? ah entahlah. Terus ada yang bilang juga kalo lo itu PHP (pemberi harapan palsu) gue ngedenger kata itu hati gue langsung nyesss jlebb!! dalem hati gue berdo'a Ya Allah Ya Robb smoga itu cuma omongan orang yang nggak bener dan itu nggak ada di dalam diri lo, amin. Tapi gue selalu dibuat bingung sama  lo, gue mikir kayaknya lo itu maenin perasaan gue, lo baik sama gue, ngebantu gue kalo gue lagi susah, apakah itu cuma perhatian buat seorang temen?? gue pengennya lebih :"( ngareeeep...........
lo pasti nggak tau kan waktu satu minggu yang lalu dada gue itu kerasa nyesek sakit pas lo bilang YES! lo nggak tau betapa sedihnya gue, dan gue ngeyakini hati gue buat mundur dan nggak akan suka lagi sama lo, tapiii.. ngomong itu emang mudah, apa kabar sama hati kecil gue di dalam sana???? di nggak rela buat mundur,, saat lo bilang YES! gue serasa tersuduti, mengecil,mengecil dan tenggelam......
Gue berusaha nahan sakit nyesek yang gue rasain, gue tahan air mata gue yang mau tumpah... lo nggak tau itu. Gue lihat, gue dengar, gue rasakan bener bener nyeess
Gue penasaran sama isi hati lo, lo itu sebenernya suka atau enggak sama gue??
di dalem otak gue selalu elo, elo, dan elo....
di dalem otak lo ada gue nggak??? ada :) ngarep -___-"
Gue baru sadar kalo benci itu bisa jadi cinta karena benci itu beda tipis bahkan nggak bisa di bedain sama yang namanya suka dan cinta.
Denger baik-baik ya.....
Gue suka Lo....
Gue sayang Lo...
Gue cinta Lo....
Semoga lo juga sebaliknya gitu sama gue o:(.....................

0 komentar:

Posting Komentar