CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 21 Februari 2013

tragedi 21 feb


          Pagi itu gue bangun jam setengah 6, karena gue halangan jdi bisa bangun siang hehe.
terus ngantri kamar mandi, dan gue penghuni trakhir mandi pagi itu *haha nasib2 -____-
dan alhasil karena gue bangun jam segitu sempet bikin gue cemas karena gue hampir telat, gimana nggak cemas coba gue mau caw berangkat dari rumah ke skolah jam 06.20 wib sedangkan bel masuk sekolah gue jam 06.25 wib dan untungnya karena gue lagi beruntung hari itu jadi gue nggak telat hehe :D
          Nah terus nyampe ke sekolah menuju kelas gue yaitu 11 IPA4 yang berada di lantai dua gedung SMAN5 sekolah gue tercinta dan menaiki anak-anak tangga dan melewati kelas ipa1 sampaiiiiii ipa3 dan akhirnya nyampe juga di kls gue dak gue duduk di tempat duduk gue yg terletak sangat sangat startegis , kenapa gue bilang tempat strategis karena tempat duduk gue itu istimewa (menurut gue :D hehe) karena letaknya di depan sekali terus deket sama tempat alat yang ngebuat badan kita dingin ac ?? bukan kipas angin haha.
          Singkat kata singkat cerita nih pelajaran pertama di kls gue yaitu olahraga, dan kami semua turun buat menuju ke lapangan basket sekolah gue. Pas lagi mau ngebentuk barissan dan pemanasan tiba-tiba hujan turun, awalnya sih cuman rintik-rintik doang tapi tiba-tiba zzzeerrrr deres banget cooyy , mana suasana hati gue pagi itu nyesek karena ada seorang cowok di kls gue yg gue taksir di ciee cieee in sama anak-anak di kelas gue beteeeeeee......
          Karena suasana hati lagi kacauu gue mutusin buat balik ke kelas karen gue ,inga dan maya mau maen remi di kelas huehehe :D pas nyampe di deket tangga ada tempat yg mesti kami sebrangi dengan cepat kalo enggak bisa kebasahan, dengan santainya gue lari plus loncat dan apa yang terjadi gue kepeleset karena licinnya lantai yang dibasahi sama aer ujan dan tepat di samping gue habis kepeleset ada guru gue Pak Made yang lagi berdiri disitu *nggak tau lagi ngapai tuh Pak Made mungkin ujan-ujan terus ngelamun itu asyik, pikir gue hehe maya sama inga puaaaasssss banget kayaknya ngetawain gue, trs tiba-tiba Pak Made ngulurin tangannya buat gue supaya gue bisa berdiri *uwooo sosweet haha  sial banget gue hari ini -____-
          Setelah tragedi itu baju olahraga gue basah , terutama pas di bagian tangan kiri semuanya full basah, untung yang basah baju olahraga. Pas sampe ke kelas gue langsung ambil baju seragam batik sekolah gue buat diganti. Setelah ganti baju gue maen remi sama temen-temen gue dan cowok yang gue taksir di kelas juga ikut maen hehehe lumayan senenglah :D .
          Pas itu pljrn kedua yaitu pelajaran sejarah sama Pak Riduan (wakepsek bagian kesiswaan) cuman bentar sih belajar soalnya  Pak Riduan ngebantui anak-anak osis bagian PU buat nyari mendali emasnya si Ikhsan anak ipa1 yang katanya mendali itu nggak ada di ruang osis, walaupun belajarnya sebentar tapi sukses buat gue ngantuk haha.
Jam istirahat pun tiba gue,maya,inga nyambung maen remi haha dan karena banyak anak di kelas yang berminat pengen gabung maen remi sama kita yaudah beli remi lagi dan kami maen dua raban remi wkwkwkkw....
          Setelah istirahat pelajaran b.inggris yang ngajar memet *panggilan sayang anak ipa4 wkwk .Selain ngajar b.inggris di kls gue memet juga adalah wali kelas gue haha. Mungkin sebenernya pelajaran ini enak kalo yang ngajarnya juga enak , berhubung yg ngajar ngebosenini dan bikin ngantuk, yah jadi setiap kali ada pelajaran ini serasa ngesugesti gue buat males-malesan plus pengen tidur -__- zZZzz hahaha.Pas kelas lagi sunyi-sunyinya tiba-tiba pengeras suara yang berasal dari TU mengumumkan bahwa seluruh wali kelas, kelas 10 sampai kelas 12 segera berkumpul di ruang multimedia sekarang juga. Semua anak-anak di kls seneng bangeeet karena nggak belajar pelajaran memet termasuk gue wkwkw.
          Setelah memet keluar kelas gue dan temen-temen nyambung maen remi sampe jam pulang sekolah hahaha (pasti para pembaca nanya-nanya dalem hati kenapa si penulis blog ini kerjaannya dan temen-temennya maen remi teruuuusss??ya karena seru terus kita maennya gantian, kalo kalah ganti orang laen yang maen jadi kan nggak bikin bosen ,gituuuu)
          Pas pulang sekolah di skolah gue ada turnamen futsal champonship pocari. Yaitu pertandingan futsal yang di sponsori dan diadain sama Pocari sweet. Gue nggak langsung pelang kerumah, melainkan gue nonton dulu soalnya yang bertanding adalah tim futsal SMAN5 VS SMA BW2.Pertandingan sangat seruuu karena pas baru kick off babak pertama tiba-tiba gawang SMA BW2 dijebol gawangnya sama salah satu pemain dari tim futsal SMAN5 dan kedudukan sementara 1-0.Dan nggak lama kemudian dari gol itu SMAN5 nyetak gol lagi dan skor berubah jadi 2-0. Dengan situasi dan kondisi yang nggak diduga-duga SMA BW2 berhasil nyetak goal, skor pun berubah jadi 2-1,dan nggak lama dari itu salah satu pemain dari SMAN5 melakukan pelanggaran dan dari pelanggaran itu SMA BW2 mendapatkan tendangan pinalti dan goooaaalll, kedudukan skor sementara jadi 2-2. Gue sangat tegang nonton pertandingan itu padahal bukan gue yang maen haha konyol. Tiba-tiba SMA BW 2 menjebol gawang SMAN5 lagi skor berubah menjadi 3-2, dan babak pertama pun selesai.
          Semua cemas, tim futsal smanlee, suporter, kepsek ,guru-guru dan termasuk gue karena skolah gue ketinggalan satu skor.
          Kick off babak kedua pun dimulai, gol yang dinanti-nanti warga SMAN5 agar menyamai kedudukan skor akhirnya terwujudkan,skor pun imbang menjadi 3-3, tetapi tiba-tiba gawang tim SMAN5 dijebol lagi oleh salah satu pemain SMA BW 2 dak kedudukan skor pun di ungguli oleh SMA BW2 kembali yaitu 3-4.Semua cemaaassss, dan dan dan gol yang tidak disangka-sangka yaitu gol dari heri kapten futsal SMAN5 yang berarti menyamakan kedudukan skor menjadi 4-4, sangat menegangkan bung. Waktu berjalan dengan cepat dan waktu babak kedua pun hampir habis semua suporter mendukung tim futsal SMANLEE dan akhirnya akhirnya terdengar teriakan para suporter GOOOOOAAAAALLLLLL kedudukan skor 5-4 dan peluit wasit berbunyi dua kali menandakan pertandinagn selesai dan dimenangkan oleh SMAN5. Yuhuuuu gue ikut bereuforia atas kemenangan tim futsal SMANLEE. setelah itu gue sama temen gue halipah pulang jalan kaki sambil curhat-curhatan hehehe :D hari yang sangat menyenangkan...........

0 komentar:

Posting Komentar